Jagoannya Disentil Bu Mega, Fadli Zon Sindir Ahok

Jagoannya Disentil Bu Mega, Fadli Zon Sindir Ahok
Fadli Zon. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mempertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), selama memimpin ibu kota. 

Pertanyaan dilontarkan Wakil Ketua DPR itu menyikapi pernyataan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, yang menyebut dua pesaing bakal calon gubernur Ahok-Djarot Syaiful Hidayat belum ada bukti kinerjanya.

"Ya pasti belum terbukti orang belum jadi gubernur. Dia (Ahok) terbukti, tapi terbukti baik maksimal atau tidak. Menurut saya biasa saja prestasinya. Apa sih prestasinya Ahok itu?" ujar Fadli di kompleks Parlemen Jakarta, Selasa (11/10).

Bahkan, Fadli menyindir bahwa apa yang dilakukan Gubernur Ahok selama memimpin Jakarta, tidak ada selain menggusur rakyat miskin.

"Rusunawa yang bikin PU. Perbaikan sungai itu juga bukan kerja Pemprov DKI. Itu PU kok saya cek langsung. Dananya juga dana APBN. Jadi yang dikerjakan dia itu apa. Yang saya tau kerjaan dia itu Menggusur rakyat miskin," jelasnya.

Lantas, apa strategi pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno yang diusung Gerindra-PKS, sementara belum punya pengalaman di Jakarta?

"Yang akan memilih rakyat Jakarta, yang akan dikampanyekan rakyat Jakarta. Saya yakin rakyat Jakarta akan memilih Anies-Sandi. Ini bukan masalah pengalaman," pungkas Fadli. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon mempertanyakan prestasi Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), selama memimpin ibu kota. 


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News