Anies Senang Kerja Sama Bank DKI dan Maluku Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Anies Senang Kerja Sama Bank DKI dan Maluku Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Gubernur Maluku Murad Ismail usai penandatanganan nota kesepahaman kerja sama antara Bank DKI dengan Bank Maluku-Malut, di Balai Agung, Balai Kota DKI, Selasa (27/9). Foto: dokumentasi Bank DKI

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kerja sama yang dilakukan antara Bank DKI dengan Bank Maluku-Malut.

Menurut Anies, kaborasi ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan warga Jakarta maupun Maluku dan Maluku Utara.

“Ada banyak potensi yang bisa dikembangkan langsung dari BUMD dan kami ingin yang ditandatangani ini menjadi aktif nota kesepahaman bukan sleeping (terhenti) MoU,” ucap Anies, Selasa (27/9).

Alumnus Universitas Illinois Utara ini berharap Bank DKI dan Bank Maluku-Malut langsung bergerak cepat setelah penandatanganan nota kesepahaman itu.

Hal ini supaya rencana pemerintah kedua provinsi melalui kedua bank pembangunan daerah (BPD) tersebut bisa dirasakan masyarakat.

“Kami sudah punya track recordnya (rekam jejaknya), teman-teman sudah mendengar kerja sama itu. Kebutuhan beras, ikan, pasokan daging, telur, di mana kerja sama antardaerah itu dilakukan,” kata dia.

Melalui kerja sama ini, dia juga yakin, hubungan antara Pemprov DKI dengan Pemprov Maluku bisa semakin erat.

Terlebih, Gubernur Maluku Muradi Ismail hadir lamgsung ke Balai Kota DKI Jakarta untuk menyaksikan kerja sama tersebut.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengapresiasi kerja sama yang dilakukan Bank DKI dengan Bank Maluku-Malut.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News