Anies Tak Rela Pelaku Kampanye Hitam Bebas Melenggang

Anies Tak Rela Pelaku Kampanye Hitam Bebas Melenggang
Anies-Sandi. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan meminta semua pihak menghindari aktivitas kampanye hitam. Jika ada yang melakukan, pihaknya meminta agar ditindak secara hukum.

"Jadi saya minta untuk diproses secara hukum. Dengan begitu, pelanggaran tidak dibiarkan melenggang begitu saja," katanya di tempat pelelangan ikan Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (8/2).

Anies juga mengaku makin optimis meski ada pihak yang menyerangnya dengan kampanye hitam. Sebab, hal itu menunjukkan bahwa posisi Anies-Sandiaga semakin kuat dalam Pilgub DKI 2017.

"Kami malah merasa makin optimis, makin banyak yang seperti itu, artinya kita ini posisinya semakin kuat. Dan kita menuntut kepada aparat keamanan untuk menegakkan hukum," ujarnya.

Anies juga tidak memiliki cara khusus untuk menepis adanya kampanye hitam yang menyerangnya. Mantan Mendikbud itu lebih memilih berfokus mensosialisasikan isu pokoknya.

"Nggak, kita sih terus menggencarkan lapangan pekerjaan, pendidikan, harga yang terjangkau, itu saja terus kampanye kita," imbuhnya. (prs/rmol)


 Cagub DKI Jakarta Anies Baswedan meminta semua pihak menghindari aktivitas kampanye hitam. Jika ada yang melakukan, pihaknya meminta agar ditindak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News