Anies: Terima Kasih Atas Deklarasi Pilih Cagub Muslim

Anies: Terima Kasih Atas Deklarasi Pilih Cagub Muslim
Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta relawan pendukungnya fokus mensosialisasikan tiga program utama yang diusung Anies-Sandi saat nanti terpilih sebagai pasangan pemimpin di Jakarta.

Ketiga program tersebut yaitu membuka lapangan pekerjaan, menghadirkan pendidikan berkualitas dan menghadirkan harga kebutuhan pokok yang terjangkau.

“Jadi fokus pada tiga hal itu,” ujar Anies usai menghadiri tausiah untuk negeri yang dihadiri puluhan relawan Anies-Sandi di Ballroom Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat (17/3).

Selain tiga program tersebut, mantan Rektor Universitas Paramadina ini juga menjelaskan kepada relawan mengenai program penyediaan rumah bagi warga Jakarta. Caranya, dengan mekanisme pembiayaan tanpa uang muka atau yang dikenal dengan istilah DP (down payment) nol rupiah dan tata kelola pemerintahan yang baik.

"Terkait putusan PTUN soal reklamasi, kami tegaskan itulah pentingnya tata kelola pemerintahan yang baik dan benar," ucap Anies.

Anies mengucapkan terima kasih atas deklarasi "Memilih Gubernur dan Wakil Gubernur Muslim DKI Jakarta" yang digagas dalam Tausiah untuk Negeri. "Terima kasih dan saya apresiasi," pungkas Anies.(gir/jpnn)


Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meminta relawan pendukungnya fokus mensosialisasikan tiga program utama yang diusung Anies-Sandi saat nanti


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News