Anies: Tujuan Kita Sama, Ingin Mengganti Gubernur DKI

Anies: Tujuan Kita Sama, Ingin Mengganti Gubernur DKI
Anies Baswedan. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari‎ Presidium Relawan Agus-Sylvi For Anies-Sandi.

Deklarasi dukungan digelar di Markas Komando Gerakan Laskar Prabowo (GL Pro) 08, Utan Kayu Utara, Jakarta Timur, Selasa (7/3).

Anies yang hadir dalam acara deklarasi itu mengatakan, memiliki tujuan yang sama dengan Presidium Relawan Agus-Sylvi For Anies-Sandi.

"Tujuan kita selama ini sama‎, apa yang menyamakan? Kita ingin mengganti Gubernur Jakarta," kata Anies.

Sementara Ketua Umum GL Pro 08 Jimmy CK sebelumnya menjelaskan ‎sudah ada ‎63 relawan Agus-Sylvi yang berhasil mereka kumpulkan untuk mendukung Anies-Sandi pada Pilkada DKI Jakarta 2017 putaran kedua.

Namun, Anies tidak mengucapkan selamat datang kepada 63 relawan Agus-Sylvi yang memberikan dukungan kepadanya dan Sandi.‎

"Dari kami tidak ada ucapan selamat datang, mengapa? Karena teman-teman selama ini sudah berjuang bersama kami," ucapnya.

Anies menyatakan, perjuangan yang mereka lakukan demi mengubah Jakarta.

Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapatkan dukungan dari‎ Presidium Relawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News