Anies Tunjuk Mantan Direktur PLN Sebagai Ketua TGUPP

Anies Tunjuk Mantan Direktur PLN Sebagai Ketua TGUPP
Amin Subekti. Foto: Istimewa

jpnn.com, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata telah menunjuk mantan Direktur Perusahaan Listrik Negara (PLN) Amin Subekti sebagai Ketua Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) beberapa waktu lalu.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno beralasan dipilihnya Amin karena dianggap sebagai sosok yang berintegritas dan kerap berkontribusi terhadap pembangunan ibu kota.

"Saya pribadi impressive sama Pak Amin waktu beliau di berbagai pos sebelumnya. Terakhir juga dia menunjukkan kepemimpinan yang baik dan pemikirannya yang sangat komprehensif dan troubleshooting-nya hebat," kata Sandi di Balai Kota DKI, Senin (19/3).

Sandi berharap Amin ke depannya bisa menunjukkan integritasnya dalam membangun Jakarta. Di samping itu, Sandi juga menyampaikan, kompetensi Amin jangan ditanyakan lagi.

Menurut Sandi, Pemprov DKI sangat beruntung bisa menggaet Amin. “Pak Amin ini kalau misalnya cari kerja di tempat lain gampang banget. Dia bekas direktur PLN, perusahaan salah satu yang terbesar di Indonesia," kata Sandi.(tan/jpnn)


Sandi berharap Amin bisa menunjukkan integritasnya dalam membangun Jakarta. Menurut Sandi, kompetensi Amin jangan ditanyakan lagi.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News