Anies Ungkap Kesamaan Seusai Berbicara dengan Presiden PKS dan Aher

Anies Ungkap Kesamaan Seusai Berbicara dengan Presiden PKS dan Aher
Bakal calon presiden dari Partai NasDem Anies Baswedan, Presiden PKS Ahmad Syaikhu, dan Wakil Ketua Majelis Syura PKS Ahmad Heryawan atau Aher di Kantor DPTP PKS, Jakarta Selatan, Minggu (30/10). Foto: Dokumentasi PKS

jpnn.com, JAKARTA - Capres 2024 dari NasDem Anies Baswedan mengaku terkoneksi dengan PKS seusai menggelar pembicaraan dengan dua elite parpol berkelir putih, hitam, dan oranye itu, yakni Ahmad Syaikhu dan Ahmad Heryawan atau Aher. 

"Ada kesamaan chemistry dengan diskusi yang santai," ujar dia ditemui di kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Minggu (30/10). 

Anies mendatangi kantor DPP PKS di Jakarta Selatan, Minggu (30/10), untuk menjadi narasumber acara Pelatihan Relawan Advokasi PPKS (Pemerlu Pelayanan Kesejahteraan Sosial). 

Anies terekam menggelar pertemuan dengan Syaikhu dan Aher di sebuah ruangan khusus, kantor DPP PKS, sebelum berbicara sebagai narasumber. 

Anies bahkan mengaku tidak canggung ketika berkomunikasi dengan Aher.

Pasalnya, semasa menjabat Gubernur DKI Jakarta, dia rutin berbicara dengan Wakil Ketua Majelis Syura PKS itu. 

Menurut Anies, pembicaraannya dengan Aher dahulu membahas tentang pemerintahan, karena alumnus Institut Pertanian Bogor itu pernah menjabat Gubernur Jawa Barat. 

"Kami sering berdiskusi bagaimana menyelesaikan masalah yang ada di Jakarta dan Jawa Barat," tutur Anies. 

Capres 2024 dari NasDem Anies Baswedan mengaku ada koneksi setelah berbicara dengan dua elite PKS, Ahmad Syaikhu dan Ahmad Heryawan atau Aher.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News