Animasi Lego Bechkam

Animasi Lego Bechkam
Animasi Lego Bechkam
TOKYO - Dengan seabreg prestasi yang sudah diraihnya, tidak berlebihan jika menyebut David Bechkam sebagai salah satu legenda sepakbola Inggris, bahkan dunia. Faktanya, dia sudah mengoleksi enam gelar Premier League Inggris, Primera Division Sapnyol, MLS Amerika Serikat, Ligue 1 Prancis, dan Champions League.

 

Mengapreasi prestasi tersebut, sebuah perusahaan film animasi boneka lego Jepang membuat video boneka lego Beckham. Isinya menggambarkan momen-momen pentingnya. Perusahaan bernama Mori Pictures tersebut membuat boneka lego ketika Beckham mendapatkan kartu merah, ketika melakukan tendangan bebas spektakuler, dan lain-lain.

 

"Kami merindukannya ketika mendengar kabar dia memutuskan pensiun," demikian pernyataan Mori Pictures. "Kami memutuskan untuk membuat film animasi dengan boneka lego untuk respek. Sekaligus ingin mengatakan terima kasih banyak atas semua memori indah," tambah perusahaan tersebut. (ruk)

TOKYO - Dengan seabreg prestasi yang sudah diraihnya, tidak berlebihan jika menyebut David Bechkam sebagai salah satu legenda sepakbola Inggris,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News