Sepi Tawaran, Demi Moore Pensiun dari Akting

Sepi Tawaran, Demi Moore Pensiun dari Akting
Demi Moore. FOTO: Posh24
ARTIS kawak Demi Moore diberitakan bakal mundur dari akting yang telah membesarkan namanya selama puluhan tahun. Aktris yang terlihat masih seksi di umur 50 tahun itu kemudian bakal menggeluti pekerjaan  baru sebagai instruktur yoga.

Yoga dijalani menyusul makin sulitnya tawaran peran dari sutradara film Hollywood, selepas dia berpisah dengan aktor tampan Ashton Kutcher.  

"Tawaran akting tak ada lagi. Demi sudah putuskan berhenti dari akting selamanya kemudian menekuni karier baru setelah mendapat sertifikat sebagai instruktur yoga," ucap sebuah sumber seperti dirilis laman gosip Posh24, Jumat (5/7).

Dikabarkan pula, keputusan Demi menjadi instruktur yoga ada hubungannya dengan kekasihnya saat ini Will Hanigan, yang dikenal merupakan penggemar yoga sekaligus merupakan penyelam profesional  dan petualang sejati.

Jika sudah satu bidang, Demi berharap jalinan cintanya dengan pria asal Australia itu bisa lebih serius. Demi menekuni dunia hiburan di usia tergolong muda 16 tahun pada tahun 1981. Karier wanita kelahiran Roswell, New Mexico ini makin menanjak setelah terlibat dalam serial TV "General  Hospital." Puncak karier Demi terjadi tahun 1990 saat dia membintangi film "Ghost" yang kala itu jadi box office dan gaya rambut bob Demi jadi tren dunia. (pra/jpnn)

ARTIS kawak Demi Moore diberitakan bakal mundur dari akting yang telah membesarkan namanya selama puluhan tahun. Aktris yang terlihat masih seksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News