Kim Kardashian Dikurung di Rumah

Kim Kardashian Dikurung di Rumah
Kim Kardashian. Foto: Telegraph
KIM Kardashian dikabarkan dikurung dalam rumah mewahnya hanya karena belum memutuskan tawaran foto bayi pertamanya, North West yang diajukan oleh sebuah majalah. Yang melarang tentu saja sang ibu, Kris Jenner yang kerap disebut memanfaatkan anak-anaknya demi uang.

Larangan Kris muncul saat Kim hendak menonton konser Beyonce yang tampil di Los Angeles pekan lalu.

Sialnya lagi, Kanye West meski merupakan ayah bilogis North West tetap tak bisa melawan sikap Kris karena secara hukum belum terikat dengan Kim.

"Jika Kim keluar rumah dan tampil di depan publik, Kris khawatir tawaran harga foto Kim dan Nori (panggilan North West) akan turun," ucap sumber keluarga dekat keluarga tersebut seperti dikutip dari RadarOnline, Jumat (5/7).

Disebutkan pula, Kim sempat berharap Beyonce bisa berkunjung ke rumah mereka di kawasan elit Casa Jenner. Namun, keinginan itu tak terwujud sebab jadwal tur istri rapper Jay-Z itu sangat padat. Ini jelas mengecewakan Kim sebab konser Beyonce di Staples Center berlangsung dua kali pada tanggal 28 Juni dan 1 Juli. Namun sayangnya, Beyonce sama sekali tak punya waktu berkunjung.

KIM Kardashian dikabarkan dikurung dalam rumah mewahnya hanya karena belum memutuskan tawaran foto bayi pertamanya, North West yang diajukan oleh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News