Putus dengan Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger Salahkan Pekerjaan

Putus dengan Lewis Hamilton, Nicole Scherzinger Salahkan Pekerjaan
Nicole Scherzinger. Foto: justjared
NICOLE Scherzinger menyalahkan  karier sebagai penyebab utama kandasnya hubungan cintanya dengan pembalap F1 Lewis Hamilton. Jadwal kerja yang sangat padat membuat dua selebriti beda profesi itu sulit sekali bertemu satu sama lain. Ini diperparah dengan tempat tinggal mereka yang berjauhan, Lewis lebih memilih tinggal di Swis sementara Nicole di Amerika.

Curahan hati mantan penyanyi grup vokal Pussycat Doll itu ditunjukan Nicole saat menjadi juri audisi The X Factor di Kota Cardiff, Inggris pada Rabu lalu. "Lagumu membuat hatiku teriris," ucapnya, sesaat setelah mendengar seorang kontestan menyanyikan lagu soal patah hati. "Menyebalkan bukan? Benar-benar menyebalkan," cetus Nicole lagi.

Walau hatinya sedang galau, penyanyi kelahiran Hawaii ini tetap bersikap profesional dengan memisahkan masalah pribadi dengan pekerjaan. Dia tetap berlaku seperti juri lain. Beberapa kontestan yang tahu Nicole ulang tahun ke-35 pada 29 Juni lalu, berusaha menghiburnya dengan memberi berbagai hadiah.

"Nicole sangat menghargainya. Dia malah berusaha menghibur balik juri lain (Sharon Osbourne, Gary Barlow, dan Louis Walsh)," ucap rekan dekat Nicole seperti dikutip dari The Sun, Jumat (5/7).

NICOLE Scherzinger menyalahkan  karier sebagai penyebab utama kandasnya hubungan cintanya dengan pembalap F1 Lewis Hamilton. Jadwal kerja yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News