Animo Penonton KX-1 Kickboxing Championships Tinggi, Promotor Siapkan Inovasi Baru

Animo Penonton KX-1 Kickboxing Championships Tinggi, Promotor Siapkan Inovasi Baru
Ajang KX-1 Kickboxing Championships Series Sembilan yang digelar di Lapangan Garuda, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023). Foto: Dokumentasi KX-1 Kickboxing Championships

jpnn.com - Ajang KX-1 Kickboxing Championships series sembilan sukses digelar dengan memperebutkan sabuk juara untuk kelas 48 kg dan 57 kg.

Ajang yang berlangsung di Lapangan Garuda, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (19/8/2023),  berjalan semarak dengan animo penonton membeludak.

Promotor KX-1 Kickboxing Championships, Abdul Rahman memberikan apresiasi buat publik kota Telur Asin yang datang langsung menyaksikan beberapa laga di kelas 48 kg dan 57 kg.

Melihat tingginya animo penonton, panitia penyelenggara menyiapkan inovasi baru pada edisi kesepuluh dengan memanggil atlet dari luar negeri.

Diharapkan inovasi tersebut bisa membuat KX-1 Kickboxing Championships yang kini sudah memasuki edisi kesembilan makin memasyarakat.

“Jika tidak ada halangan, rencananya kami akan menampilkan kelas internasional dengan mengundang atlet dari Thailand pada Oktober mendatang,” ungkap Abdul.

Pada KX-1 Kickboxing Championships edisi kesembilan, Alin Anggrianto (48 kg) dan Kamil Bagastrianto (57 kg) menjadi juara.

Alin membawa pulang hadiah senilai Rp 200 juta dan sebuah sepeda motor seusai mengalahkan M Rizki Nurohman di partai final.

Ajang KX-1 Kickboxing Championships series sembilan sukses digelar dengan memperebutkan sabuk juara untuk kelas 48 kg, dan 57 kg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News