Peringati HUT RI, KX-1 Pro Kickboxing Series 9 Akan Digelar di Brebes

Peringati HUT RI, KX-1 Pro Kickboxing Series 9 Akan Digelar di Brebes
Acara konferensi pers KX-1 Pro Kickboxing series 9 di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (1/8/2023). Foto: Muhammad Naufal/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Event KX-1 Pro Kickboxing series 9 kembali digelar di Lapangan Garuda, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah, pada Sabtu (19/8/2023) mendatang.

Ajang ini terbilang spesial karena digelar untuk memperingati HUT ke-78 Republik Indonesia.

Promotor pertarungan KX-1 Pro Kickboxing, Abdul Rohman mengungkapkan ajang ini spesial dari event sebelumnya.

Tidak heran panitia mempersiapkan ajang ini dengan maksimal untuk bisa memberikan tontonan maksimal buat pencinta olahraga kickboxing.

“Ajang ini menyambut HUT Republik Indonesia dan ada dua sabuk juara nasional yang diperebutkan."

"Bisa dipastikan persaingan antar petarung sangat menarik dan kami mengemas akan mengemas ajang ini lebih istimewa dari sebelumnya,” ungkap petinju yang terkenal pada era 1997–1998 itu saat ditemui di kawasan Tambora, Jakarta Barat, Selasa (1/8/2023).

Acara ini mendapat dukungan penuh dari Asosiasi Seni Kombat Profesional (Kombat Pro), dan Internasional Sports Kickboxing Association (ISKA).

Presiden ISKA Indonesia, Mustadi Anetta mengungkapkan diharapkan ke depannya lahir bakat-bakat atlet kickboxing yang bisa bermain di level internasional.

Event KX-1 Pro Kickboxing series 9 akan digelar di Lapangan Garuda, Bantarkawung, Brebes, Jawa Tengah, pada Sabtu (19/8/2023).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News