Anis Matta: Ada Menteri Dibidik untuk Di-reshuffle

Anis Matta: Ada Menteri Dibidik untuk Di-reshuffle
Anis Matta: Ada Menteri Dibidik untuk Di-reshuffle
JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengatakan, ada menteri yang sengaja dibidik untuk diganti. Menurutnya, orang-orang yang membidik tidak ingin kelihatan, sehingga menyeret orang lain untuk bersama-sama menyuarakan reshuffle kabinet.

"Ada menteri yang mereka bidik. Bukan dari PKS, di tempat lain. Cuma tidak boleh kelihatan sendirian, jadi diseret rame-rame," kata Anis Matta kepada wartawan, di Gedung Nusantara III, Senayan, Jakarta, Rabu (12/1).

Apakah Partai Golkar? Anis yang juga Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PKS ini mengatakan tidak tahu. "Kita tidak tahu. Tapi usaha itu membidik orang tertentu. Kalau sendiri tidak elegan," katanya.

Partai ini, kata Anis pula, masih ada dalam Sekretariat Gabungan (Setgab) yang merupakan partai peserta koalisi pendukung pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)-Boediono. "Masih di dalam Setgab juga," katanya.

JAKARTA - Wakil Ketua DPR dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta mengatakan, ada menteri yang sengaja dibidik untuk diganti. Menurutnya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News