Anis Matta Diseret Lagi di Kasus Suap DPID

Anis Matta Diseret Lagi di Kasus Suap DPID
Anis Matta Diseret Lagi di Kasus Suap DPID
JAKARTA - Bekas Anggota Badan Anggaran DPR, Wa Ode Nurhayati (WON), kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (13/3). Selama empat jam, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu diperiksa sebagai saksi bagi Haris Andi Surahman yang menjadi tersangka kasus dugaan suap Dana Penyesuaian Infrastruktur Daerah (DPID).

"Saya diperiksa sebagai saksi terkait Haris Andi Surahman, itu saja tentang DPID," ujar Nurhayati usai menjalani pemeriksaan di KPK.

Hanya saja, dalam kesempatan itu Nurhayati kembali menyebut keterlibatan bekas Wakil Ketua DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Anis Matta. Secara diplomatis, Nurhayati menyatakan bahwa pada persidangan atas dirinya di Pengadilan Tipikor Jakarta, dugaan keterlibatan Anis sudah jelas.

"Bahwa di fakta persidangan itu juga jelas dan selama ini apa yang saya sampaikan di media itu sudah diamini (dibenarkan) dalam fakta persidangan," katanya.

JAKARTA - Bekas Anggota Badan Anggaran DPR, Wa Ode Nurhayati (WON), kembali diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi, Rabu (13/3). Selama empat jam,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News