Anita Lubis dan Ratusan Kader Demokrat Pengin Bubarkan KLB

Anita Lubis dan Ratusan Kader Demokrat Pengin Bubarkan KLB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) didampingi Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsa memberikan keterangan pers terkait KLB Sibolangit Sumatera Utara, di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta, Jumat (5/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, DELI SERDANG - Ketua DPC Partai Demokrat Deli Serdang Sumatera Utara Anita Lubis khawatir Kongres Luar Biasa (KLB) yang dia anggap ilegal, di Hotel The Hill Sibolangit Deli Serdang mengundang kontak fisik.

Dia pun mendesak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo agar segera membubarkan KLB tersebut.

"Jika tidak segera dibubarkan pihak polisi, kami khawatir akan terjadi kontak fisik antarsesama kader demokrat di lokasi KLB ilegal. Kami tidak menginginkan itu,” kata Anita Lubis, seperti dilansir SumutPos.co, Jumat (5/4).

Saat mengungkap hal itu, Anita mengaku sedang dalam perjalanan menuju lokasi KLB bersama ratusan kader Demokrat, untuk melakukan pembubaran paksa.

"Saya ketua Demokrat Deli Serdang. Saya menolak KLB ilegal ini di wilayah kerja saya. Ini sangat memukul integritas saya sebagai kader partai dan sekaligus ketua partai. KLB ilegal ini harus dibubarkan,” tegasnya.

Anggota DPRD Sumut ini meminta Jenderal Listyo Sigit Prabowo bertindak cepat sebelum terjadi hal yang tidak diinginkan di lokasi KLB ilegal.

“Saya minta Kapolri segera memerintahkan kepala satuan institusinya di Sumatera Utara untuk segera membubarkan paksa KLB ilegal Partai Demokrat yang inkonstisional,” kata Anita. (mag-1)

Anita mendesak Kapolri segera membubarkan KLB Demokrat tersebut, karena khawatir terjadi kontak fisik di lokasi.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News