Senin, 10 Desember 2018 – 20:37 WIB

Anji Batal Isi Acara Tahun Baru di Surabaya, Ini Alasannya

Selasa, 04 Desember 2018 – 22:28 WIB
Anji Batal Isi Acara Tahun Baru di Surabaya, Ini Alasannya - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Anji menjadi korban pencatutan nama dalam sebuah acara yang akan diselenggarakan sebuah hotel di Surabaya.

Tak sendiri, Anji dan Via Vallen disebut-sebut akan mengisi acara pada malam pergantian tahun di hotel tersebut bertema 'Old and New Year Event'.

Setelah sebelumnya Via Vallen memberikan klarifikasi, gantian Anji yang mengabarkan bahwa dirinya tidak mengisi acara tersebut.

Menurut Anji, dia memang sempat mendapat tawaran mengisi malam pergantian tahun di hotel tersebut. Namun, pihak penyelenggara hingga kini belum menyelesaikan pembayaran yang sudah disepakati.


Klarifikasi Anji terkait pencatutan namanya mengisi acara di Surabaya.

"Seperti yang dijelaskan @viavallen, kami batal ada dalam event seperti yang ada di foto ini. Pihak Manajemen sudah memberikan batas waktu untuk menyelesaikan kewajiban, ternyata malah diberikan bukti transfer palsu. Itu adalah sebuah itikad yang buruk menurut kami. Sampai hari ini pun belum ada penjelasan yang memuaskan," tulis Anji di akun Instagram pribadinya.

Pelantun Dia itu juga menyampaikan permohonan maaf kepada penggemar yang sudah terlanjur melakukan reservasi di hotel tersebut.

"Maaf untuk Teman Anji yang sudah reservasi. Jika ingin membatalkan reservasinya, bisa langsung menghubungi Hotel Grand Surabaya. Kami harapkan juga semua promo tentang acara ini dihentikan.. Terima kasih. Semoga bertemu lain waktu, Surabaya!" tandas Anji. (mg7/jpnn)

SHARES
TAGS   Anji Via Vallen
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar