Anji Ditangkap terkait Narkoba, Sejumlah Artis Papan Atas Dipantau Aparat

Anji Ditangkap terkait Narkoba, Sejumlah Artis Papan Atas Dipantau Aparat
Erdian Aji Prihartanto alias Anji. Foto: ANTARA/Teresia May/ed/ama/aa

jpnn.com, JAKARTA - Mantan vokalis Drive Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Terkait penangkapan terhadap Anji, Indonesia Narcotic Watch (INW) mendesak Polri dapat mengusut tuntas bandar narkoba yang menjual narkoba kepada kalangan artis.

"INW yakin ada sindikat besar pemasok narkoba kepada kalangan artis. Hal ini mengingat si bandar menganggap bahwa kalangan artis adalah sebuah pasar yang sangat potensial dalam berbisnis narkoba," kata Budi Tanjung, Direktur Indonesia Narcotic Watch (INW) dalam keterangan tertulisnya diterima di Jakarta, Senin (14/6).

Budi mengatakan bahwa tertangkapnya penyanyi Anji merupakan bukti nyata bahwa peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan artis masih sangat marak.

Dikatakan, ibarat teori gunung es, penangkapan Anji ini hanya yang tampak di permukaan saja, sedangkan yang di bawah permukaan masih sangat banyak artis lain yang akrab dengan narkoba.

INW juga mendesak polisi mengusut tuntas hingga kepada bandar yang menjual ganja kepada Anji.

Berdasarkan informasi yang diperoleh pihaknya, Budi menyebutkan masih sangat banyak artis atau publik figur yang menggunakan barang terlarang tersebut.

"Ada sejumlah nama artis papan atas yang saat ini sedang dalam pantauan oleh aparat," ujarnya.

Anji ditangkap polisi dalam kasus penyalahgunaan narkoba, INW menyebut ada sejumlah artis papan atas saat ini dipantau aparat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News