Anji Umumkan Vakum dari Panggung Musik

Anji Umumkan Vakum dari Panggung Musik
Anji saat meluncurkan sepatu kolaborasi dengan Eagle di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (22/10). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Anji memutuskan untuk vakum dari panggung musik selama dua bulan. Keputusan tersebut diumumkan Anji lewat akun Instagram Story miliknya.

Pelantun Aku Percaya itu mengaku ingin istirahat dari aktivitas manggung mulai Januari hingga Februari 2020. Oleh sebab itu, dia meminta maaf kepada rekan serta penyelenggara acara.

"Jadi maafkan untuk teman-teman atau klien dan penyelenggara acara yang meminta saya bernyanyi, bulan Januari dan Februari saya belum bisa manggung seperti biasanya," ungkap Anji, Kamis (2/1).

Mantan vokalis Drive itu mengatakan dirinya memutuskan rehat sementara waktu untuk menghibur diri sendiri. Salah satunya dengan melakukan workshop untuk album baru di tempat yang sunyi.

"Saya ingin menghibur diri sendiri dulu dan mewujudkan mimpi dengan cara berkreativitas bebas," sambung Anji.

Meski demikian, Anji memastikan bakal segera kembali aktif di panggung musik. Dia berencana memulai lagi aktivitas bernyanyi mulai Maret 2020.

"Mulai bulan maret 2020, Insyaallah saya siap manggung kembali," tutup Anji. (mg3/jpnn)

Anji memutuskan untuk vakum dari musik selama dua bulan. Dia mengaku ingin beristirahat.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News