Anjing Bergigi Titanium Ikut Sergap Osama

Anjing Bergigi Titanium Ikut Sergap Osama
Anjing Bergigi Titanium Ikut Sergap Osama
KEBERHASILAN Amerika Serikat (AS) membunuh Osama bin Laden ternyata bukan semata-mata hasil kerja pasukan elit Navy SEAL ataupun mata-mata CIA  saja, Ternyata, ada anjing yang ikut dilibatkan saat menyergap Osama di rumah persembunyiannya di Abbottabad, Pakistan, awal Mei ini.

Istimewanya, anjing yang belakangan diketahui bernama Malinois itu bukan sekedar anjing biasa. Anjing peranakan Belgia itu itu memiliki gigi dari titanium.

Seperti diberitakan The SUN, kemarin (11/5), gigi titanium di anjing yang ikut memburu sarang Osama itu mampu menembus rompi anti. Selain itu, Malinois juga dilengkapi dengan kamera malam hari dan rompi lapis baja yang digunakan unit-unit rahasia di masa lalu.

Demi keamanan si anjing, dilengkapi pula masker untuk menangkal serangan kimia. Sumber penting di dalam militer AS mengungkapkan, seekor anjing telah bergabung dengan kesatuan elit yang bergerak ke Abbottabad, Pakistan, 10 hari lalu.

KEBERHASILAN Amerika Serikat (AS) membunuh Osama bin Laden ternyata bukan semata-mata hasil kerja pasukan elit Navy SEAL ataupun mata-mata CIA 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News