Anjing Kesayangan Mati, Paris Hilton Patah Hati

Anjing Kesayangan Mati, Paris Hilton Patah Hati
Foto: Instagram

jpnn.com - LOS ANGELES - Masih ingatkah siapa yang memopulerkan handbag dogs pada 2008 lalu? Dialah Paris Hilton, 34, yang kerap tampil dengan menggendong Tinkerbell, anjing imut miliknya.

Tinkerbell, anjing kesayangannya itu, dikabarkan telah mati Selasa kemarin (21/4). “Hatiku patah. Saya sangat sedih dan hancur. Setelah 14 tahun bersama, my baby Tinkerbell pergi,” tulis Paris Hilton di akun Instagram-nya.

Dia mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk Tinky, panggilan kesayangan si anjing, semasa hidup. Anjing jenis chihuahua itu mati di usia 14 tahun. Bila dikonversikan pada umur manusia, Tinky memang sudah lanjut usia, yakni 98 tahun.

Anjing Kesayangan Mati, Paris Hilton Patah Hati

Tinkerbell menemani Hilton menapaki tangga popularitas. Pebisnis sekaligus sosialita itu kerap menenteng anjingnya untuk berpose di red carpet dan foto produk maupun cover majalah.

Hilton sering terjepret kamera jalan-jalan dengan anjingnya. Entah itu digendong, entah itu ditaruh di tas dengan kepala menyembul. Chihuahua tersebut membuat dandanan Hilton terlihat makin fashionable.

Gayanya kemudian menjadi tren. Telegraph bahkan menulis sebuah artikel bahwa Paris Hilton-lah yang memopulerkan handbag dog.

Anjing Kesayangan Mati, Paris Hilton Patah Hati

LOS ANGELES - Masih ingatkah siapa yang memopulerkan handbag dogs pada 2008 lalu? Dialah Paris Hilton, 34, yang kerap tampil dengan menggendong Tinkerbell,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News