Anna J Cotto Impikan Peran Super Hero

Anna J Cotto Impikan Peran Super Hero
Anna J Cotto Impikan Peran Super Hero
JAKARTA -- Aktris seksi Anna J Cotto, sudah membintangi banyak film. Namun ibu satu anak merasa masih ada yang kurang. "Kalau saya ingin peran Catwomen yang super hero. Harapannya belum dapat, belum ada tawaran juga," kata Anna J Cotto saat ditemui di FX Senayan, Rabu (20/6).

Dalam perjalanan karirnya, Anna sering membintangi film dewasa yang menuntutnya harus berpenampilan seksi. Namun Anna mengaku tidak pilih-pilih karakter dalam berperan.

"Kalau dilihat dalam perjalanan karir saya semua saya sikat, sudah main di film action juga. Kalau mereka anggap saya seksi, ya diikutin aja," kata perempuan yang memulai karir sebagai bintang iklan cat tembok dan spring bed ini.

Puteri Indonesia Persahabatan 1995 ini memang sering menerima tawaran film berkategori dewasa. Beberapa film yang ia bintangi di antaranya Gejolak Nafsu, Gairah Perawan, Jalan Makin Membara, Asmara dan Dara serta Jaringan Tabu. (abu/jpnn)

JAKARTA -- Aktris seksi Anna J Cotto, sudah membintangi banyak film. Namun ibu satu anak merasa masih ada yang kurang. "Kalau saya ingin peran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News