Annisa Trihapsari Titip Anak ke Mertua

Annisa Trihapsari Titip Anak ke Mertua
Annisa Trihapsari Titip Anak ke Mertua

jpnn.com - ANNISA Trihapsari mulai kembali sibuk syuting. Istri Sultan Djorgi itu pun terpaksa harus menitipkan putrinya, Aqueeni Aziz Djoghi (5) kepada ibu mertuanya. "Kalau saya syuting, anak dititipkan ke mertua. Keluarga mendukung, Alhamdulillah," ungkapnya saat ditemui di Cibubur, Jakarta Timur, Kamis (22/8).

Sejauh ini, perempuan kelahiran Jakarta, 27 Mei 1976 itu mengaku tidak pernah mendapat keluhan dari sang buah hati. Sebab, sesekali dia sengaja mengajak Aqueeni ke lokasi syuting agar memahami pekerjaannya.

"Anak nggak komplain. Dia tahu bapak ibunya kerja. Dikasih pengertian. Untuk saat ini aku bawa karena mertua lagi pergi. Nggak masalah kalau mamanya syuting," katanya. Dia mengaku tidak khawatir mengajak anak ke lokasi syuting yang hectic.

Apalagi, itu salah satu cara agar dia bisa tetap bersama putri kecilnya. "Sebagian orangtua ada yang khawatir, kalau aku nggak terlalu khawatir. Lagian kan anak jarang ketemu sama kami, karena sudah tidur sebelum kami pulang. Makanya, mensiasatinya dengan mengajaknya ke lokasi syuting, misalnya hari Minggu atau Sabtu," terangnya.

Annisa selalu bersemangat setiap kali diajak berbicara tentang anak. Saat ini, Aqueeni diakuinya tengah menyukai lagu-lagu One Direction dan Demi Lovato. Baginya tidak masalah sang buah hati menyukai penyanyi remaja dan lagu-lagu ‘dewasa’.
 
"Bukan harus disesali, memang sekarang kan nggak ada lagu anak-anak. Kalau dulu, ada lagu Tasya. Aku kecil itu, ada lagu Balonku. Dan dia (Aqueeni) hapal lagu itu, tetapi tidak jadi favorit dia," terangnya. Aqueeni, tambah Annisa, mewarisi bakat seni orangtuanya. Di depan kaca, dia sering menyanyi dan menari dalam balutan gaun puteri raja. (dew)


ANNISA Trihapsari mulai kembali sibuk syuting. Istri Sultan Djorgi itu pun terpaksa harus menitipkan putrinya, Aqueeni Aziz Djoghi (5) kepada ibu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News