Dibuka Lady Gaga, Ditutup Katty Perry

Dibuka Lady Gaga, Ditutup Katty Perry
Dibuka Lady Gaga, Ditutup Katty Perry

jpnn.com - IKON musik pop di dunia saat ini, Katty Perry dijadwalkan akan menjadi artis penyanyi penutup festival musik Apple, di London. Nantinya, acara bertajuk "iTunes Festival 2013" itu akan dibuka dengan penampilan Lady Gaga.

Tidak hanya Katty Perry dan Lady Gaga, iTunes Festival 2013 juga akan dimeriahkan puluhan musisi papan atas dunia lainnya, seperti Elton John, Kings of Leon, Justin Timberlake dan John Legend, Ellie Goulding, Kendrick Lamar, Jake Bugg, Jessie J, Dizzee Rascal dan masih banyak yang lainnya.

Seperti dilansir London Evening Standart, Rabu (21/8), iTunes Festival 2013 merupakan sebuah acara konser musik tahunan yang diselenggarkan selama 30 hari penuh. Acara ini merupakan wujud apresiasi Apple kepada para pengguna iTunes. Karenanya, pengguna iTunes mendapat tiket secara gratis.

Tiket iTunes Festival 2013 bisa didapatkan secara gratis di Inggris dengan cara mengikuti semacam kuis di iTunes Store. Sementara bagi mereka yang berada di luar Inggris, bisa menontonnya secara gratis melalui iTunes, Apple TV dan aplikasi mobile resmi iTunes Festival.

Semanjak awal diadakan, iTunes Festival selalu diselenggarakan di London. Tercatat, puluhan penyanyi dan band-band papan atas telah meramaikakn acara tersebut, seperti Adele, Coldplay, Foo Fighters, Alicia Keys, Sir Paul McCartney, Amy Winehouse, Paul Simon, Jack White, dan Oasis. (nam/jpnn)


IKON musik pop di dunia saat ini, Katty Perry dijadwalkan akan menjadi artis penyanyi penutup festival musik Apple, di London. Nantinya, acara bertajuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News