David Beckham Tampil Setengah Telanjang di Iklan Celana Dalam

David Beckham Tampil Setengah Telanjang di Iklan Celana Dalam
David Beckham Tampil Setengah Telanjang di Iklan Celana Dalam

jpnn.com - DAVID Beckham memiliki curriculum vitae yang sangat impresif untuk orang yang belum mencapai usia 40 tahun. Dia adalah ikon sepakbola, model, nama besar di dunia fashion, ayah empat orang anak, suami perempuan jelita, dan seorang milyuner.  

 

Karena rentenan kesuksesan itulah Becks"panggilannya laris-manis menjadi bintang iklan produk papan atas. Baru-baru ini, mantan pesepakbola berusia 38 tahun itu tampil sebagai model pakaian dalam produk retail ternama asal Swedia, H&M.

Beberapa foto, termasuk potret setengah telanjang Beckham terungkap di media-media Inggris kemarin (21/8). Video iklannya sudah bisa dilihat di Youtube. Iklan tersebut disutradari oleh sineas kenamaan Inggris Guy Ritchie yang juga mantan suami diva pop internasional, Madonna.

Beckham menjadi iklan untuk mengenalkan beberapa koleksi produk H&M menyambut musim gugur mendatang. "Saya suka dengan potongan model atletis pada koleksi bodywear saya di H&M," kata mantan pemain Manchester United, Real Madrid, AC Milan, dan Los Angeles Galaxy itu kepada Dailymail.     

"Rompi, piyama, dan atasan raglan sleeve sudah lama menjadi pakaian favorit saja. Dan saya akan memakai pakaian tersebut sepanjang musim," imbuhnya.  

Dalam iklan pakaian dalam, suami Victoria tersebut menunjukkan bentuk tubuhnya yang masih atletis, fit, dan dipenuhi banyak tato.

"Saya suka melakukannya. Apalagi orang-orang akan melihat saya melakukan peran yang belum pernah saya lakukan sebelumnya. Sangat luar biasa bekerja dengan Guy (Ritchie). Dia adalah sutradara yang sangat luar biasa," imbuh Beckham kepada Los Angeles Times.

DAVID Beckham memiliki curriculum vitae yang sangat impresif untuk orang yang belum mencapai usia 40 tahun. Dia adalah ikon sepakbola, model, nama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News