Komersialkan Ultah Anggota Keluarga Kardashian

Komersialkan Ultah Anggota Keluarga Kardashian
Kylie Jenner. Foto: UPI

jpnn.com - PESTA perayaan ulang tahun ke-16 Kylie Jenner pada Sabtu (17/8) lalu, sepertinya jadi ajang pembuktian keluarga Kardashian bahwa mereka makin makmur. Keluarga sensasional yang ngetop lewat tayangan reality show "Keeping Up With The Kardashian" itu  tak ragu menghadiahkan barang-barang mahal bagi 150-an undangan yang hadir di ulang tahun adik bungsu Kim Kardashian tersebut.

Berdasar penelusuran situs gosip TMZ, tiap tamu undangan yang hadir di tempat pesta ultah yang digelar di gedung AT&T Los Angeles itu mendapat goodie bag yang nilainya cukup fantastis, yakni USD 1000 atau setara Rp 11 juta. Barang di dalamnya bisa berupa perhiasan, speaker iPod, headphone, make-up, serta banyak lagi.

Menurut TMZ yang dikutip Rabu (21/8), Khusus make-up dan perhiasan merupakan brand Kardashian sendiri. Pemberian goodie bag tentunya membuat senang para undangan. Sumber TMZ menyebut tak semua barang disediakan keluarga Kardashian. Sebab, tak sedikit barang didapat dari sponsor, seperti make-up dan perhiasan tadi.

Kehadiran sponsor di ultah Kylie Jenner menunjukan apapun yang dilakukan keluarga Kardashian pasti jadi bahan sorotan media dan tentunya menghasilkan uang. Selain seluruh keluarga Kardashian, Kylie yang sehari-hari dikenal sebagai model juga mengundang selebriti seperti penyanyi hip hop Drake dan Sean. (pra/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Kembali ke Selera Asal

PESTA perayaan ulang tahun ke-16 Kylie Jenner pada Sabtu (17/8) lalu, sepertinya jadi ajang pembuktian keluarga Kardashian bahwa mereka makin makmur.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News