Cinta Ratu Izin Dulu Sebelum Ciuman

Cinta Ratu Izin Dulu Sebelum Ciuman
Cinta Ratu Izin Dulu Sebelum Ciuman

jpnn.com - SERINGNYA menjalani adegan hot,  aktris muda Cinta Ratu harus meminta izin kepada pacar pemeran prianya. Cinta harus meminta izin kepada pacar dari Chand Kelvin ketika mendapat peran berciuman berdua.

Menurutnya, dia sempat canggung beradegan ciuman dengan Chand Kelvin. "Tetapi itu dulu pas syuting. Apalagi, pacarnya sudah saya anggap sebagai kakak aku sendiri,” kata Cinta Ratu usai jumpa pers dalam film terbarunya 'Perawan Seberang' di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Namun, Cinta mengaku, sudah mengurangi adegan panas di tahun ini. Hal itu, diakui dia, adegan tersebut sudah mendapat banyak kritikan. Namun, kalau adegan ciuman saat berakting, kata dia, masih dijumpai dalam film yang kini sedang digarapnya.

”Adegan ciuman itu aku enggak tau harus bilang apa. Karena memang ada di skenario. Disuruh ada adegannya juga,” jelasnya.

Malah, kata Cinta, pengalaman melakukan adegan berciuman dalam film pertamanya sempat membuat marah banyak pihak di lokasi syuting. Cinta dianggap seperti orang yang belum pernah melakukan ciuman. ” Sempet  disemprot juga, karena dipikir belum pernah ciuman. Akhirnya ada kontroversi disitu,” imbuhnya.

Selama melakukan adegan ciuman, kata Cinta, dia menjalankannya biasa saja. Malah untuk durasi waktu sendiri hanya sebentar. ”Dan selama adegan ciuman aku lakukan, Alhamdulilah retaxe 5 kali, full shot 3 kali,” jelasnya.

Film Perawan Seberang ternyata bukan hanya diperankan Cinta. Menurutnya, dalam film itu juga dilakukan bersama Julia Peres. Malah kata Cinta, dalam dunia perfilman dirinya banyak melakukan sharing kepada Jupe panggilan akrab Julia Perez.

Menurut dia, adegan panas seperti adegan mandi dalam film yang sempat diperankannya itu bukan barang yang sengaja untuk menonjolkan keseksiannya. Menurutnya, semua itu semata-mata tuntutan syuting dan tersimpan seni. ”Adegan mandi itu seni,” ucapnya.

SERINGNYA menjalani adegan hot,  aktris muda Cinta Ratu harus meminta izin kepada pacar pemeran prianya. Cinta harus meminta izin kepada pacar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News