Ciuman untuk Pamily

Ciuman untuk Pamily
Paula Abdul, penyanyi asal Amerika dan salah satu juri X Factor USA saat tiba di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Selasa (20/8). Paula Abdul ke Indonesia dalam rangka HUT RCTI 24 – X Factor Around The World yang akan diselenggarakan pada Sabtu, 24 Agustus 2013 mendatang. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos/JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Penyanyi, produser, mantan juri American Idol, dan juri The X Factor US musim pertama, Paula Abdul, Selasa (20/8) tiba di Jakarta. Paula mendarat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, sekitar pukul 08.00 menggunakan Singapore Airlines. Kedatangannya ke Indonesia berkaitan dengan acara X Factor Around The World yang digelar Sabtu, 24 Agustus di JIEXPO Kemayoran.

Selebriti berusia 51 tahun itu akan bersanding dengan para juri lain dari berbagai negara, termasuk Indonesia. Ada Daniel Bedingfield (juri X Factor Selandia Baru musim 1) dan Louis Walsh (juri X Factor UK musim 1-9) yang menemaninya. Indonesia diwakili Anggun dan Ahmad Dhani. Mereka akan mengomentari para pemenang X Factor dari berbagai negara yang tampil malam itu.

Penampil dari Indonesia adalah Fatin Shidqia dan Novita Dewi. Sementara dari luar negeri ada Melanie Amaro (pemenang The X Factor US musim 1), The Collective (juara tiga X Factor Australia musim 4), Samantha Jade (pemenang X Factor Australia musim 4), dan Jahmene Douglas (runner up X Factor UK musim 9).

Peraih Grammy Awards 1991 itu tampak kaget ketika keluar pintu kedatangan Terminal 2D bandara. Sebab, sudah banyak fans yang menanti kehadirannya. Di antara para fans tersebut ada yang namanya Pamily (Paula Family), wadah fans Paula di Indonesia. Member Pamily yang kemarin hadir adalah Safrina, Thasia, Lea, Keita, dan Mira. Mereka menunggu Paula di bandara sejak pukul empat pagi.

Usaha mereka tidak sia-sia. Begitu keluar dari pintu kedatangan, Paula menghampiri mereka, menyalami, mencium pipi, foto bareng, dan memberikan tanda tangan. ’’Oh, my God! Terima kasih sambutannya. Terima kasih bunganya,’’ kata dia setelah menerima buket bunga dan udeng (ikat kepala Bali).

Sebelum meninggalkan bandara, Paula sempat memberikan sedikit komentar tentang kedatangannya. ’’Saya suka sekali bisa mengunjungi Indonesia. Sudah tidak sabar juga menunggu show-nya. Sambutan kalian begitu hangat. Lovely people,’’ kata dia. X Factor Around The World baru digelar Sabtu nanti. Paula datang dulu karena minta waktu dua hari untuk beristirahat, sebelum kemudian melakukan persiapan untuk show yang disiarkan langsung di RCTI ini. (jan/c2/any)


JAKARTA – Penyanyi, produser, mantan juri American Idol, dan juri The X Factor US musim pertama, Paula Abdul, Selasa (20/8) tiba di Jakarta.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News