Kla Project Gelar Konser Elektrik

Kla Project Gelar Konser Elektrik
Kla Project. Foto: dok/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- KLA Project kembali merencanakan konser pada 23 Agustus. Kali ini, konser Kla Project terasa berbeda karena akan menggunakan konsep konser elektrik.

"Konser ini disebut elektrik karena sebelumnya KLA selalu mengusung aransemen yang live dan rock karena itulah selera orang Indonesia," kata Katon Bagaskara, vokalis KLA Project, di Kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (20/8).

Katon mengungkapkan, konser elektrik Kla Project ini seperti membawa Katon, Lilo, Adi, kembali ke khittah. Sebab pada awal kemunculannya, Kla Project menggunakan musik elektrik dengan synthesizer yang dominan.

"Kita akan membuat konser seperti saat kita membuat lagu pertama dan mendapat award tekno pop. Kalau denger lagu Yogyakarta itu menggunakan synthesizer, bahkan sampai bunyi kudanya," ujar Katon.

Katon menambahkan, konser itu akan mengingatkan penggemar KLA Project tentang musik mereka di awal hadir di panggung musik Indonesia.

"Mungkin kalau sekarang saya ingatkan temen-temen yang suka musik elektro. Ke depan akan lebih banyak eksploitasinya," tambahnya. (abu/jpnn)

 

JAKARTA -- KLA Project kembali merencanakan konser pada 23 Agustus. Kali ini, konser Kla Project terasa berbeda karena akan menggunakan konsep konser


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News