Yusuf Mansyur Bercita-cita Punya Bisnis Pesawat

Yusuf Mansyur Bercita-cita Punya Bisnis Pesawat
Yusuf Mansyur Bercita-cita Punya Bisnis Pesawat

jpnn.com - JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansyur tak kapok mendapat sorotan tentang kegiatan bisnisnya. Ustaz yang sempat dipanggil oleh Otoratis Jasa Keuangan (OJK) ini ingin terus mengembangkan usaha.

"Saya mau ngembangin usaha ke mana-mana. Saya rencananya punya pesawat sendiri. Indonesia ini gede, pesawat yang lebih canggih dari airbus bisa kita beli kalau kita mau bersatu," kata Yusuf Mansyur di Kawasan Grogol Jakarta Barat, Rabu (21/8).

Yusuf Manyur meminta masyarakat untuk tidak mengdikotomikan antara bisnis dan dakwah. Menurutnya, pendakwah juga harus punya bisnis agar tidak terjebak.

"Saya itu berpikiran harus banyak memiliki teman-teman bisnis juga untuk kepentingan dakwah. Karena apa sih yang bisa dilakukan ustaz kalau sendirian," ungkapnya.

Sejak tahun 2000, Yusuf Mansyur sudah mulai berbisnis kuliner. Sekarang bisnis kuliner Yusuf Mansyur sudah punya 60 cabang dan 1.600.

"Kami minta sama karyawan shalat dhuha bareng sebelum buka warung, shalat fardu gantian. Saya juga minta mereka belajar ngaji," tambahnya. (abu/jpnn)


JAKARTA -- Ustaz Yusuf Mansyur tak kapok mendapat sorotan tentang kegiatan bisnisnya. Ustaz yang sempat dipanggil oleh Otoratis Jasa Keuangan (OJK)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News