Berharap Pernikahan Rio-Atiqah Dongkrak Pariwisata

Berharap Pernikahan Rio-Atiqah Dongkrak Pariwisata
Berharap Pernikahan Rio-Atiqah Dongkrak Pariwisata

jpnn.com - JAKARTA -- Pasangan selebritis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan melangsungkan pernikahan, Sabtu (24/8). Sejumlah persiapan kini memasuki tahap akhir, termasuk urusan baju pengantin.

"Untuk baju pengantin, Rio akan menggunakan jas berwarna merah yang ringan dan gampang digunakan. Tentu saja warna akan disesuaikan dengan warna gaun yang akan digunakan Atiqah," kata Harris dari Harry The Beauty, di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Harris mengungkapkan, pihaknya menyiapkan baju yang cocok Rio yang sangat peduli dengan tempat-tempat bersejarah di Indonesia. Ia berharap pernikahan ini bisa berkontribusi untuk pariwisata Indonesia.

"Jadi dengan pernikahan ini, kita bisa memberikan sumbangsih pada pariwisata Indonesia," ujar Harris.

Berbeda dengan selebritis lainnya, pasangan Rio dan Atiqah memilih Taman Arkeologi Onrust Pulau Kelor, Kepulauan Seribu sebagai tempat berikrar janji. Taman tersebut adalah cagar budaya yang dimiliki DKI Jakarta. (abu/jpnn)

 


JAKARTA -- Pasangan selebritis Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan melangsungkan pernikahan, Sabtu (24/8). Sejumlah persiapan kini memasuki tahap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News