Pilih Pulau Kelor sebagai Tempat Nikah dan Resepsi

Pilih Pulau Kelor sebagai Tempat Nikah dan Resepsi
Pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

jpnn.com - PERNIKAHAN pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan lain daripada pesohor-pesohor lainnya.  Jika sejumlah selebritis memilih gedung mewah untuk menikah, maka pasangan ini memilih Taman Arkeologi Onrust Pulau Kelor, Kepulauan Seribu, Jakarta, sebagai tempat mengucap ikrar pernikahan.

Rencananya, akad nikah akan berlangsung Sabtu (24/8) pukul 16.00-17.00 WIB. Malam harinya, keduanya menyediakan jamuan untuk tamu dan setelah itu baru kembali ke Jakarta.

Menikah di tempat terbuka tentu akan rawan dengan air hujan yang bisa saja turun. Namun, pasangan itu sudah menyiapkan rencana jika Pulau Kelor diguyur hujan.

"Hujan nggak jadi rintangan, pernikahan tetap jalan karena itu harus disyukuri. Kalau hujan kami siapkan plan A dan plan B, kami menyediakan payung dan kapal," kata Atiqah di kawasan Kemang Jakarta Selatan, Kamis (22/8).

Pada kesempatan sama Rio  menambahkan, dirinya mendapat bantuan dari Pemda DKI Jakarta untuk bisa memastikan Pulau Kelor sebagai tempat pengucapan ikrar pernikahan. Meski demikian,  ia enggan menyebut nominal biaya pernikahannya. "Saya sangat gembira karena persiapan yang tinggal dua hari lagi," tambah Rio. (abu/jpnn)


PERNIKAHAN pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan akan lain daripada pesohor-pesohor lainnya.  Jika sejumlah selebritis memilih gedung mewah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News