Ano Tutup Usia, Ucapan Duka Mengalir di Twitter

Ano Tutup Usia, Ucapan Duka Mengalir di Twitter
Ano Sutrisno. Foto: ist

jpnn.com - BERITA duka meninggalnya Ano Sutrisno sempat menjadi trending topic di twitter. Banyak netizen yang merasa kehilangan dengan kepergian Wali Kota Cirebon masa bakti 2013-2018 itu.

Ano menghembuskan napas terakhirnya di RS Siloam sekitar pukul 15.00 WIB, Kamis (19/2). Ano yang pada Pilkada Kota Cirebon 2013 maju bersama Nasrudin Azis (didukung Partai Golkar, Partai Demokrat, dan PPP) meninggal dalam usia 59 tahun.

"Atas nama pemkot & warga Bdg, saya mengucapkan dukacita atas berpulangnya Walikota Cirebon, Bpk. Ano Sutrisno. Semoga diterima iman Islamnya," tulis Wali Kota Bandung Ridwan Kamil di akun @ridwankamil.

Mantan Wakil Gubernur Jawa Barat yang kini menjadi anggota Fraksi Partai Demokrat DPR, Dede Yusuf juga ikut mendoakan Ano. "Duka sedalam2nya utk almarhum Walikota Cirebon. Bpk Ano Sutrisno yg berpulang sore ini di RS Siloam, smoga diterima disisi NYA," tulis Dede di @dedeyusuf_1. (adk/jpnn)


BERITA duka meninggalnya Ano Sutrisno sempat menjadi trending topic di twitter. Banyak netizen yang merasa kehilangan dengan kepergian Wali Kota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News