Antar Anggota Keluarga ke Posko Vaksinasi NasDem, Anisa Bahar Bilang Begini

Antar Anggota Keluarga ke Posko Vaksinasi NasDem, Anisa Bahar Bilang Begini
Anisa Bahar. Foto dok Partai NasDem

jpnn.com, JAKARTA - Pedangdut Anisa Bahar menyambut positif langkah Partai NasDem yang berperan dalam menanggulangi pandemi dengan mendirikan Posko Satgas COVID-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

"Vaksinasi ini karena NasDem peduli, dan sayang kamu," ujar pemilik 'Goyang Patah-patah' itu, Rabu (7/7).

Anisa Bahar terlihat hadir di acara salah satu Sentra Vaksinasi NasDem Peduli dalam rangka mengantarkan anggota keluarganya yang hendak menerima vaksin di Pulogadung Trade Center, Jakarta Timur.

"Senang banget. Partai NasDem sangat peduli dengan masyarakat Indonesia," beber pemilik nama asli Ani Setiawati itu.

NasDem sebelumnya membuka posko vaksinasi di lima wilayah di DKI Jakarta.

Kegiatan vaksinasi sedianya berlangsung sejak 5 Juli hingga 29 Agustus 2021, dengan jadwal pemberian vaksin dosis pertama 5 Juli-1 Agustus dan dosis kedua pada 2-29 Agustus.

Wanita 46 tahun ini dalam kesempatan itu juga berbicara tentang lelang rumahnya yang didasari dari rasa ingin membantu sesama dan didasarkan atas niat baik.

Anisa melelang rumahnya rumahnya di wilayah Kranggan, Bekasi, Jawa Barat. Uang hasil penjualan rumah ini dimanfaatkan untuk membantu mereka yang terpapar Covid-19.

Pedangdut Anisa Bahar menyambut positif langkah Partai NasDem yang berperan dalam menanggulangi pandemi dengan mendirikan Posko Satgas COVID-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News