NasDem Gelar Vaksinasi di Jaksel, Charles: Pak Surya Paloh Menginstruksikan Kami Bantu Pemerintah

NasDem Gelar Vaksinasi di Jaksel, Charles: Pak Surya Paloh Menginstruksikan Kami Bantu Pemerintah
Partai NasDem. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah menyebut parpolnya akan terus membantu pemerintah demi target vaksinasi 80 persen penduduk Indonesia terpenuhi.

Lagi pula kata Charles, percepatan vaksinasi COVID-19 menjadi arah langsung Ketua Umum NasDem Surya Paloh.

Dari situ, NasDem menggelar vaksinasi COVID-19 secara massal di Gelanggang Olahraga (GOR) Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (5/7). 

"Bapak Surya Paloh menginstruksikan agar kami membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi," kata Charles kepada wartawan di Posko Satgas Covid-19: Sentra Vaksinasi NasDem Peduli, Pesanggrahan, Jaksel, Senin (5/7).

Anggota Komisi IV DPR RI itu menyebutkan vaksinasi oleh parpolnya digelar serentak di lima wilayah di Jakarta dengan kuota 500 orang per hari.

"Kami berharap apa yang dilakukan oleh NasDem melalui DPW DKI ini ditargetkan satu hari bisa 500 di setiap wilayah," ujar dia.

Sementara itu, agenda vaksinasi oleh NasDem ini rupanya diminati masyarakat sekitar. Warga yang telah melakukan pendaftaran secara daring mengantre di halaman GOR Pesanggrahan.

Namun, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan ketat dengan memberikan jarak bagi peserta vaksinasi yang menunggu. 

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP Partai NasDem Charles Meikyansah menyebut parpolnya akan terus membantu pemerintah demi target vaskinasi 80 persen penduduk Indonesia terpenuhi.