Antara Ahok, One Man Show dan Superman

Antara Ahok, One Man Show dan Superman
Ahok. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membantah tudingan banyak pihak yang menyebutnya one man show.

“Banyak orang menuduh saya Ahok itu one man show. Kerja sendiri, larang sendiri. Kamu kira superman apa?” kata Ahok di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (16/12).

Dalam mengurus Jakarta, Ahok juga memanfaatkan teknologi.

Sebab, teknologi bisa membantu dirinya untuk mengawasi kinerja petugas di lapangan.

“Ada 13 sungai utama, ada kanal banjir timur dan ada kanal banjir barat, ada tanggul, ada pompa ratusan, kalau saya enggak gunakan teknologi, bisa saya kontrol enggak yang malas kayak gitu? Enggak bisa. Semua saya masukkan dalam sistem teknologi,” tutur Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu juga memasang alat pelacak di alat berat. Dengan begitu, Ahok bisa mengetahui apakah alat berat itu bekerja atau tidak.

“Saya bisa tahu alat berat dihidupkan jam berapa, kerja atau tidak, jam 00.00 WIB saya tahu sisa bensin berapa, ini alat gerak ke mana saya tahu,” ucap Ahok.

Selain itu, Ahok juga mendapat bantuan dari Qlue.

JAKARTA – Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok membantah tudingan banyak pihak yang menyebutnya one man show. “Banyak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News