Antasari Place Menambah Pilihan Bank Pembiayaan KPA

Antasari Place Menambah Pilihan Bank Pembiayaan KPA
Pilihan pembiayaan KPA Antasari Place. Foto: Antasari Place

jpnn.com, JAKARTA - PT Prospek Duta Sukses, sebagai pengembang apartemen Antasari Place, menyediakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Program kredit apartemen itu hasil kerja sama dengan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk.

Kesepakatan itu telah diikat melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) antara kedua belah pihak pada 13 Desember 2021.

Kesepakatan antara Antasari Place dan PT Bank Woori Saudara Indonesia 1906 Tbk menambah deretan kerja sama dengan pihak-pihak perbankan dalam pembiayaan KPA.

Sebelumnya Antasari Place juga telah menjalin kerja sama dengan Bank Nobu.

"Antasari Place akan menambah portofolio INPP dalam segmen mixed-use khususnya residensial yang terintegrasi dengan retail area," kata Dirut PT Prospek Duta Sukses A.H. Bimo Suryono dalam keterangan tertulis, Sabtu (18/12).

Lokasi Antasari Place yang terletak tepat di jantung kota Jakarta Selatan atau sering disebut the new CBD Jakarta Selatan memberi keuntungan tersendiri bagi pemilik dan penghuni.

"Selain memberi gaya hidup yang efesien, properti yang berada di pusat bisnis dan keramaian memiliki nilai investasi yang tinggi," Bimo.

PT Prospek Duta Sukses, sebagai pengembang apartemen Antasari Place, menyediakan fasilitas pembiayaan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News