Anthony 36 Poin, Knicks Sikat Wizards

Anthony 36 Poin, Knicks Sikat Wizards
Anthony 36 Poin, Knicks Sikat Wizards
NEW YORK- Capaian hebat dibukukan New York Knicks. Mereka menjadi juara Divisi Atlantic usai menekuk Washington Wizards dengan skor telak 120-99 dalam laga yang digeber di Madison Square Garden, New York, Rabu WIB.

jpnn.com - Gelar tersebut sangat bersejarah bagi Knicks. Sebab, inilah kali pertama sejak 1994 mereka kembali menjadi juara Divisi Atlantis. Itu juga merupakan kemenangan ke-13 secara beruntun yang dibukukan Knicks.

Knicks makin bertabur rekor dengan capaian yang dibukukan Anthony. Dengan 36 poin yang didonasikannya, Anthony menjadi pemain Knicks pertama yang sanggup mencetak lebih dari 35 angka dalam lima laga beruntun.

Knicks memang sangat superior dalam laga tersebut. Mereka begitu mendominasi pertandingan. Di kuarter pertama, mereka sudah leading dengan skor 36-23. Keunggulan tersebut berlanjut di kuarter kedua. Mereka menambah 22 angka, sementara Wizards hanya bisa menceploskan 20 poin.

Setelah halftime, Knicks sukses mengumpulkan 37 angka atau sembilan poin lebih banyak dibanding Wizards. Praktis, hanya di kuarter keempat Wizards bisa berkembang. Mereka bisa menjaringkan 28 angka atau tiga lebih banyak dibanding Knicks.

Di kubu Wizards, John Wall menjadi bintang dengan koleksi 33 poin. Sayang, kegemilangan Wall tak mampu menghindarkan Wizards dari kekalahan kesepuluh beruntun di Madison Square. (jos/mas/jpnn)


NEW YORK- Capaian hebat dibukukan New York Knicks. Mereka menjadi juara Divisi Atlantic usai menekuk Washington Wizards dengan skor telak 120-99


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News