Anthony Ginting Kandas di Babak Pertama All England

Anthony Ginting Kandas di Babak Pertama All England
Anthony Ginting. Foto: badmintonindonesia

jpnn.com - jpnn.com -Tungal putra harapan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan pemain Taiwan Chou Tien Chen, di babak pertama All England 2017.

Dalam game yang digelar di Barclaycard Arena, Birmingham, Rabu (8/3) sore, Anthony yang kini menempat peringkat 32 dunia itu takluk 10-21, 14-21.

Statistik BWF mencatat, Chou Tien (peringkat 9 dunia) cuma butuh waktu 38 menit untuk mengalahkan Anthony.

Ini merupakan kekalahan pertama Anthony dari Chou. Sebelumnya dua kali berhadapan, Anthony selalu bisa mengatasi Chou.

“Sebenarnya tidak ada yang berubah dari permainan dia secara signifikan. Cuma kali ini dia mainnya lebih tahan. Dia banyak mendorong saya ke belakang, sementara bolanya cukup berat. Jadi saya banyak terkuras energi di situ. Bola-bola saya jadinya banyak yang tanggung. Setelah itu dia banyak menyerang saya,” kata Anthony seperti dikutip dari laman Badminton Indonesia.

Sementara nasib berbeda dialami tunggal Indonesia lainnya. Sony Dwi Kuncoro melenggang ke babak kedua tanpa banyak berkeringat. Lawannya dari Korea Selatan, Son Wan Ho, memutuskan mundur. Son Wan Ho yang di All England kali ini diunggulkan di tempat keempat mundur saat skor 4-1 untuk Sony.

Di babak kedua, Sony akan berhadapan dengan Chou Tien Chen. (adk/jpnn)


Tungal putra harapan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan pemain Taiwan Chou Tien Chen, di babak pertama All England 2017.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News