Antisipasi Bom, Kendaraan Melintas Perbatasan Dirazia

Antisipasi Bom, Kendaraan Melintas Perbatasan Dirazia
Antisipasi Bom, Kendaraan Melintas Perbatasan Dirazia
BEKASI - Tindakan antisipasi ancaman bom juga digelar jajaran Polres Metro Bekasi Kabupaten dengan menggelar sweeping kendaraan di sejumlah ruas jalan yang ada di Kabupaten Bekasi, Senin (26/9). Penyisiran ini guna menangkal kendaraan yang diduga membawa bahan peledak.

Polisi membagi dua titik penyisiran yakni wilayah Tambun yang berbatasan dengan Kota Bekasi dan wilayah Kedungwaringin yang berbatasan dengan Kabupaten Karawang. Razia itu mengerahkan puluhan personel. Seluruh kendaraan mobil pribadi, mobil boks, angkutan umum dan sepeda motor tak luput dalam pemeriksaan aparat kepolisian.

Bahkan, pemeriksaan juga mengarah kepada isi di dalam seluruh mobil, termasuk memeriksa kelengkapan surat-surat berkendara dan angkutan umum yang memiliki kaca gelap langsung dipreteli di tempat.

Kanit Penindakan dan Rekayasa Jalan (Dikyasa) Polresta Bekasi Kabupaten, AKP Joko Warsito mengatakan operasi ini bagian operasi rutin, namun khusus kali ini  petugas yang dikerahkan cukup besar dari biasanya. ”Semua diperiksa untuk antisipasi ancaman dan teror bom,” terangnya.

BEKASI - Tindakan antisipasi ancaman bom juga digelar jajaran Polres Metro Bekasi Kabupaten dengan menggelar sweeping kendaraan di sejumlah ruas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News