Antisipasi Kecurangan, Jagasuaramu Luncurkan Aplikasi dan Website

Antisipasi Kecurangan, Jagasuaramu Luncurkan Aplikasi dan Website
Surat suara pemilu. Foto/ilustrasi: arsip JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Jagasuaramu, gerakan masyarakat yang bertujuan menciptakan pemilu bersih dan berintegritas, meluncurkan aplikasi dan website resminya di Jakarta, Senin (15/1).

"Angkat HP-mu, jaga suaramu, bersama wujudkan pemilu bersih dan berintegritas," kata Baihaqi dari Jagasuaramu melalui keterangan pers.

Baihaqi menyampaikan melalui peluncuran ini, Jagasuaramu bertekad menjadi wadah efektif dalam meminimalisir potensi kecurangan dalam Pemilu 2024.

"Kami berkomitmen untuk menciptakan Pemilu 2024 yang jujur, transparan, dan bebas dari praktik yang merugikan demokrasi," ujarnya.

Ia menuturkan acara peluncuran ini dimeriahkan dengan diskusi menarik yang melibatkan tokoh-tokoh terkemuka dalam bidang politik dan pemilihan umum, di antaranya Shofwan Al Banna (Dosen HI UI), Titi Anggraini (Dewan Pembina Perludem), Melki Sodek Huang (Ketua BEM UI), Imaduddin Abdurrahman (Presiden Mahasiswa KM) IPB), Hilmi Ash Shidiqi (Presiden Mahasiswa BEM UNS).

Selain itu, acara diwarnai dengan penampilan stand-up comedy oleh Firu Designer untuk menjaga suasana tetap santai namun penuh semangat.

"Kami mengundang seluruh masyarakat, pemangku kepentingan mendukung upaya menciptakan pemilu yang adil dan bermartabat," tandasnya. (jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Baihaqi menyampaikan melalui peluncuran ini, Jagasuaramu bertekad menjadi wadah efektif dalam meminimalisir potensi kecurangan dalam Pemilu 2024


Redaktur : M. Adil Syarif
Reporter : JPNN.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News