JPNN.com

Antisipasi Penyebaran COVID-19, Mal-mal Besar Tutup Selama 14 Hari, Mulai Hari Ini

Rabu, 01 April 2020 – 21:49 WIB Antisipasi Penyebaran COVID-19, Mal-mal Besar Tutup Selama 14 Hari, Mulai Hari Ini - JPNN.com
Kondisi Plaza Medan Fair. Foto: pojoksatu.id

jpnn.com, MEDAN - Tiga mal besar di Kota Medan, Sumatera Utara, resmi menutup operasional sementara waktu untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19 lebih meluas.

Ketiga mal tersebut adalah Plaza Medan Fair, Sun Plaza dan Mall Center Point. Penutupan dilakukan mulai Rabu (1/4/2020) hingga 14 April 2020

“Jadi kita sesuai keputusan Lippo Mall se Indonesia memutuskan untuk menutup mal, salah satunya Plaza Medan Fair dengan harapan penutupan ini dapat mengurangi mobilitas masyarakat,” ujar Marcomm Manager Plaza Medan Fair, Lenny Yun Manalu, kepada wartawan, Selasa (31/3/2020).

Lenny menyebut langkah ini sebagai bukti pihaknya turut membantu pemerintah dalam mengurangi penyebaran Covid-19.

Dijelaskan Lenny, mal akan kembali buka 15 April. “Jadi selama 14 hari kita tutup dulu ke masyarakat,” lanjutnya.

Meski tutup, Lenny memastikan tenan yang melayani kebutuhan pokok tetap beroperasinal. “Tidak semuanya (tutup). Untuk kebutuhan pokok itu tetap buka, Transmart Carefour tetap buka,” timpalnya.

Jam operasional tenan yang akan tetap buka adalah Senin-Jumat pukul 11.00-21.00WIB, serta Sabtu-Minggu pukul 11.00-22.00 WIB.

“Begitu juga untuk farmasi, beberapa restoran akan melakukan pesanan antar atau delivery. Kami juga akan menyiapkan pick up point di lobi KFC sehingga tenan gampang mengirim atau mengantar pesanan masyarakat,” bebernya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...