Antre E-KTP Dianggap Merepotkan

Antre E-KTP Dianggap Merepotkan
Antre E-KTP Dianggap Merepotkan
BATAM - Warga di Kecamatan Bengkong menganggap pengurusan KTP di Kantor Kecamatan Bengkong ribet. Ini karena mereka tiap pagi harus berebut 250 nomor antrean.

Padahal, dalam undangan dari RT yang diperoleh masing-masing keluarga, sudah tertera jadwal perekamannya. "Di undangan yang saya terima, tertulis jadwal perekaman keluarga saya tanggal 20 Juni 2012 jam 19.00. Tapi waktu kami datang, tidak bisa direkam karena tidak punya nomor antrean," kata Ali, salah satu warga Tanjungbuntung, di Kantor Kecamatan Bengkong, Jumat (22/6).

Ali kemudian datang keesokan harinya (21/6) namun mengalami nasib yang sama, tak mendapat nomor antrian. Akhirnya setelah datang lebih pagi, kemarin, Ali kemudian mendapatkan nomor ketika yang tersisa tinggal dua nomor antri lagi.

Hal sama juga dialami warga lainnya. Banyak warga yang tidak dapat melakukan perekaman karena tidak mendapat nomor antre meski datang sesuai jadwal yang tertera dalam undangan. Bahkan ada yang beberapa kali izin untuk melakukan perekaman namun tak jadi.

BATAM - Warga di Kecamatan Bengkong menganggap pengurusan KTP di Kantor Kecamatan Bengkong ribet. Ini karena mereka tiap pagi harus berebut 250 nomor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News