Antre Tiket Sejak Subuh

Antre Tiket Sejak Subuh
Foto: Charlie/Dok.JPPHoto
JAKARTA -- Hari ini, (19/12) panitia pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK) menjanjikan tiket pertandingan leg kedua Indonesia kontra Filipina masih akan dijual. Seperti tertulis dalam pengumuman yang ditampal di sejumlah tempat di kawasan GBK. Karena itu, masyarakat yang ingin menonton pertandingan datang mengantri.

Hanya saja, sampai di lokasi tak ada kejelasan bakal dibuka atau tidaknya loket penjualan. Hingga pukul 10.00, tak jelas tiket masih akan di jual atau tidak. Pihak security yang menjaga di sekitar loket sekalipun mengatakan hal itu.

“Memang tak jelas loket masih akan dibuka atau tidak. Setahu kami sudah habis tiketnya.” Kata beberapa security yang menjaga di sekitar loket di pintu I GBK. 

Karena ketidakjelasan itu, para pengantri mulai marah dan berteriak meminta loket penjualan dibuka. “Buka,buka,  buka loketnya,  buka loketnya sekarang juga,” teriak para pengantri sambil mengatakan panitia tak jelas.

JAKARTA -- Hari ini, (19/12) panitia pertandingan di Gelora Bung Karno (GBK) menjanjikan tiket pertandingan leg kedua Indonesia kontra Filipina masih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News