Sisa Tiket 6000 Lembar Dilepas Hari Ini

Sisa Tiket 6000 Lembar Dilepas Hari Ini
BAKAR BENDERA - Suporter yang kesal atas ditutupnya loket tiket semifinal Piala AFF melakukan perusakan plang PSSI dan pembakaran bendera PSSI di Kantor PSSI Stadion Gelora Bung Karno Jakarta. FOTO : RANDY TRI KURNIAWAN/RM
JAKARTA -- Tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan langsung partai leg kedua semifinal berujung aksi anarkistis. Karena hampir habisnya stok tiket, kemarin mestinya panpel menghentikan  pemesanan tiket. Sisa tiket sekitar 6.000 lembar baru akan dilepas pada hari H pertandingan (hari ini). Di beberapa titik panpel menempel pengumuman bahwa tidak ada penjualan tiket.

Tetapi, kemarin ribuan calon penonton tetap membanjiri kompleks SUGBK. Karena tak ada layanan pemesanan tiket, mereka berteriak-teriak meminta panpel membuka loket pemesanan.

Puncak kekesalan ribuan suporter itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Ribuan calon penonton yang sebelumnya terkonsentrasi di depan pintu X nglurug ke Kantor PSSI dan meminta PSSI turut bertanggung jawab atas layanan pemesanan tiket yang amburadul.

Ribuan orang memaksa masuk ke halaman Kantor PSSI dengan merobohkan pagar. Entah siapa yang mengomando, sebagian massa melakukan perusakan. Papan nama Kantor PSSI diobrak- abrik. Beberapa orang nekat naik ke atap Kantor PSSI dan menurunkan balok bertulisan PSSI. Beberapa di antara mereka menurunkan bendera PSSI yang dikibarkan di depan kantor dan dibakar. Satu unit mobil Avanza yang sehari-hari menjadi alat operasi PSSI yang diparkir di halaman penyok dikepruk masa. Massa pun berteriak, bakar... bakar". Beruntung, petugas kepolisian berhasil mencegahnya.

JAKARTA -- Tingginya animo masyarakat yang ingin menyaksikan langsung partai leg kedua semifinal berujung aksi anarkistis. Karena hampir habisnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News