Antusiasme Tunggu Solo Muda

Antusiasme Tunggu Solo Muda
Star Wars. Foto: Wikipedia

jpnn.com - ’’Aku pengemudi dan penerbang. Aku menunggu lama kesempatan seperti ini,’’ ungkap Han Solo muda (Alden Ehrenreich).

Dia menerima tawaran pekerjaan dari Tobias Beckett (Woody Harrelson) sekaligus bonus blaster. Itulah senjata milik Stormtrooper yang menjadi ikon Solo di film-film Star Wars sebelumnya.

Kilasan tokoh-tokoh baru dan mungkin alur cerita banyak diungkap di trailer Solo: A Star Wars Story yang rilis kemarin WIB, Selasa (9/4).

Selain Chewbacca dan Qi’ra (Emilia Clarke), cuplikan berdurasi 2 menit 26 detik itu mengungkap awal perkenalannya dengan Lando Calrissian (Donald Glover), tokoh yang disebut Qi’ra sebagai penyelundup terbaik di galaksi.

Pada trailer kedua itu terlihat Dryden Vos, tokoh antagonis baru yang diperankan Paul Bettany. Aktor yang dikenal sebagai Vision di Avengers itu menggantikan Michael K. Williams yang tidak bisa mengikuti reshoot. Vos digambarkan punya bekas luka menonjol di wajah. Selain itu, menjelang akhir trailer, karakter itu terlihat ikut angkat senjata.

Film yang direncanakan rilis pada 25 Mei tersebut menjadi bagian ’’fondasi’’ franchise opera sabun luar angkasa itu. Sebab, keduanya punya setting sebelum Star Wars Episode IV: A New Hope yang rilis pada 1977. Solo masih muda dan belum bertemu kembar Luke Skywalker dan Leia Organa.

Di bagian awal trailer, kapal induk ikonik milik Imperial Star Destroyer bahkan tengah dirakit di atas langit Corellia. Kapal luar angkasa itu muncul kali pertama di Star Wars: The Empire Strikes Back, film kedua di trilogi awal.

Cuplikan tersebut mendapat sambutan positif dari para fans. Komentar dan pujian membanjiri linimasa Twitter. ’’Kelihatan fantastis. Terima kasih Star Wars!’’ cuit Richard Thomas, kritikus untuk Flickering Film.

Trailer terbaur film Solo: A Star Wars Story disambut antusias para penggemar. Film tersebut direncanakan rilis pada 25 Mei mendatang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News