Antusiasme Warga Kumpulkan KTP untuk Adhyaksa Luar Biasa

Antusiasme Warga Kumpulkan KTP untuk Adhyaksa Luar Biasa
Adhyaksa Dault dan anggota RAMAH. Foto: Indopos

jpnn.com - JAKARTA – Adhyaksa Dault terus mendapatkan dukungan untuk maju dalam Pilkada DKI 2017 nanti. Itu dibuktikan dengan kerelaan warga ibu kota menyerahkan kartu tanda penduduk untuk mendukung mantan Menpora tersebut.

Hingga saat ini, sekitar 90 ribu warga DKI sudah menyerahkan KTP dukungan untuk Adhyaksa. Jumlah itu sangat luar biasa karena hanya terkumpul dalam waktu yang sangat singkat.

Pengumpulan KTP dilakukan lewat posko Relawan Muda Adhyaksa (RAMAH). Salah satunya terlihat di booth di Plaza FX, Senayan, Selasa (22/3) malam. Ke depan, RAMAH akan membangun posko hingga tingkat RT.

"Kami akan gerak cepat karena hanya ada waktu sekitar 150 hari, pengumpulan KTP sudah kami kalkulasi tiap bulan, minggu dan hari. Kami yakin bisa memenuhi syarat yang telah ditetapkan KPU," ucap Koordinator RAMAH Muhammad Harry Naldi.

Menurut Naldi, antusiasme itu menunjukkan bahwa Adhyaksa adalah figur yang dekat dengan anak-anak muda.

"Sosok Adhyaksa sudah lama kita kenal dan ia sudah terbukti peduli dengan anak-anak muda sejak menjadi Ketua KNPI. Karena itu beberapa komunitas anak muda yang tergabung dalam RAMAH siap mengumpulkan KTP untuk mendukung Adhyaksa maju sebagai cagub dari jalur independen," kata Naldi.

Sementara itu, Ketua Pemenangan Pemilu Adhyaksa, Marwah Daud Ibrahim menjelaskan, kunci sukses Pilgub DKI adalah kaum muda. Karena itu, Marwah berharap anak-anak muda yang menjadi relawan harus memiliki semangat luar biasa.

"Saya akan mendampingi hingga RAMAH hingga  tuntas dan anak-anak muda harus memiliki semangat yang luar biasa, ingat kata kata kuncinya adalah spiritual dan semangat," ujar Marwah. (jos/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News