Antusiasme Warga Tangsel untuk Timnas

Puluhan Penggowes Nonton Bareng Kenakan Batik

Antusiasme Warga Tangsel untuk Timnas
SUPPORT - Seni rupa mural sebagai salah satu bentuk dukungan kepada timnas Garuda. Foto: Radar Madiun/Arief Yoga.
TANGSEL - Gelombang dukungan terhadap timnas Indonesia yang akan berlaga melawan tim sepakbola Malaysia pada hari ini, kian santer terdengar di seluruh penjuru hingga pelosok-pelosok. Hiruk-pikuk antusias menyambut laga itu, bak menjadi tren di tengah masyarakat.

Begitupun di wilayah Kota Tangerang Selatan, di mana sejumlah tempat sudah disulap untuk acara nonton bareng (nobar). Meski tidak menonton dari dekat di kandang Harimau Malaya, masyarakat tetap tak ingin ketinggalan dengan laga ini melalui nobar dari acara siaran televisi.

Salah satunya adalah seperti yang dilakukan Komunitas Sepeda "Gowes", yang berasal dari Bintaro, Alam Sutera, BSD, Pondok Indah Jakarta dan Bogor. Mereka berencana akan nobar di Food Court Center Pasar Segar, Graha Bunga, Serpong Utara. Tidak hanya nobar, mereka akan mengenakan seragam batik dan berkeliling sebelum menuju tempat nobar.

Menurut Budi Prakoso, pengurus Komunitas Sepeda Gowes, aksi menonton pertandingan sepak bola Malaysia vs Indonesia dengan mengenakan batik ini, merupakan wujud dukungan kepada timnas Indonesia untuk dapat bertanding secara maksimal dan memperoleh kemenangan. "Ini bentuk kecintaan kami," tuturnya kepada Tangsel Pos (grup JPNN), kemarin (25/12).

TANGSEL - Gelombang dukungan terhadap timnas Indonesia yang akan berlaga melawan tim sepakbola Malaysia pada hari ini, kian santer terdengar di seluruh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News