ANTV Hentikan Siaran Langsung Pesbukers

ANTV Hentikan Siaran Langsung Pesbukers
Para pemain Pesbukers yang tayang di ANTV. Foto : ANTV
JAKARTA - Stasiun televisi swasta, ANTV mengaku menghormati sanksi yang dijatuhkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas tayangan Pesbukers. Oleh karena itu, mulai Jumat, 6 Juli 2012, ANTV tidak lagi menayangkan Pesbukers secara Live.

ANTV menyatakan, himbauan KPI  agar tayangan "Pesbukers" ditaping dan tidak live sudah dilaksanakan. "Mulai besok, Jumat, 6 Juli 2012 "Pesbukers" akan tidak live lagi melainkan direkam," kata GM Corporate Communication ANTV Zoraya Perucha, dalam rilisnya, Kamis (5/7).

Menurutnya, ANTV juga akan mematuhi himbauan KPK agar Pesbukers tidak ditonton pemirsa berusia di bawah 18 tahun.  "Dengan memenuhi himbauan KPI itu, ANTV sedang mengajukan permohonan kepada KPI agar "Pesbukers" bisa terus tayang," harap Zoraya Peruca.

Seperti diberitakan sebelumnya, KPI menjatuhkan sanksi kepada ANTV atas penayangan Pesbukers yang dinilai menyinggung SARA. Sanksi tersebut berupa penghentian sementara tayangan Pesbukers selama tujuh hari.

JAKARTA - Stasiun televisi swasta, ANTV mengaku menghormati sanksi yang dijatuhkan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) atas tayangan Pesbukers.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News