JPNN.com

Anugerah Kalpataru Tetap Digelar

Selasa, 09 Februari 2010 – 13:26 WIB Anugerah Kalpataru Tetap Digelar - JPNN.com
JAKARTA- Menteri Negara Lingkungan Hidup, Prof Gusti Muhammad Hatta mengatakan bahwa penilaian anugerah Kalpataru sebagai penghargaan tertinggi dilingkungan hidup tetap perlu dilaksanakan untuk memotivasi masyarakat berbuat memperbaiki lingkungan. Selain, Gusti Muhammad Hatta juga membantah tim penilai tidak objektif dan bermuatan politis dalam memberikan anugerah tersebut.

"Tetap perlu dilanjutkan karena itu penting untuk motivasi para penjaga lingkungan hidup. Kita akan tetap memberikan penghargaan Kalpataru," kata Prof Gusti Muhammad Hatta menjawab JPNN, Selasa (9/2).

Selanjutnya dijelaskan Deputi komunikasi publik Men-LH, Hendri Bastaman bahwa proses penilaian Kalpataru tahun 2010 saat ini sudah dimulai. Ditargetkan pada bulan Maret mendatang, seluruh pengajuan siapa yang berhak menerima Kalpataru sudah bisa diterima Kemenneg-LH.

"Nanti dari pengajuan ini kita akan melakukan tinjauan ke lapangan. Melihat kondisi riil dari para calon penerima Kalpataru. Seperti biasa, sekitar bulan Juni 2010 nanti sudah ada penentuan siapa yang berhak mendapatkan Kalpataru," kata Hendri.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...